Senin, 14 Desember 2009

The Hangover - Film asyik ditonton ma teman nongkrong

Apa jadinya ketika 4 orang sahabat berbeda karakter berada dalam perjalanan menuju satu tujuan yang sama? Inilah yang digambarkan dalam film The Hangover. Dough akan segera menikah dengan wanita cantik bernama Tracy. Dan seperti tradisi barat lainnya, Dough ingin merayakan Bachelor party bersama orang-orang yang dekat dengannya, Phill dan Stu, termasuk Alan, calon adik iparnya.

Las Vegas adalah kota yang dituju. The Sin city! Mereka mengawali malam pesta liar dengan minum dan cheers di atap hotel. Besok paginya mereka bangun dengan kondisi kamar hotel yang berantakan habis dan tentunya dengan kondisi badan yang agak limbung. Celakanya Dough tiba-tiba hilang. Kepanikan makin terjadi ketika Dough tak kunjung ditemukan dan tidak juga memberi kabar. Lebih parah lagi Phill, Alan dan Stu tidak bisa ingat apa yang telah dijalani semalam termasuk kenapa tiba-tiba ada tiger dalam kamar mandi. Wkwkwk… (Jadi ingat bagaimana Harimau ini di pulangkan ke tuannya!)

Proses pencarian semakin ribet ketika melibatkan polisi, mafia china, Penari strip dan her baby. Mereka ternyata mencuri mobil polisi dan “mempermainkan” Mr. Chow, mafia local, serta Stu yang menikahi Jade, penari telanjang beranak satu. (Kebayang muka mupeng tiga org itu waktu melihat jade menyusui babynya *LOL*)

Film ini menawarkan komedi dewasa yang memang lucu dan cerita yang menarik. Paling surprise ketika menemukan cameo “kelas berat”, Mike Tyson. Menyisipkan satu lokasi hangover mereka di rumah petinju itu adalah ide yang bagus! Good Job Mike!

Kalo kalian masih bingung dengan rentetan lokasi hangover yang mereka jalani pada malam bachelor party itu, bisa kalian perjelas di alur lokasi destruction pada bonus features di DVD nya, tapi tentunya setelah menonton filmnya.

Well ... Selamat nonkrong sambil nonton film ini.

Tidak ada komentar: