Minggu, 18 Maret 2012

#10 - Meme Film : Favorite classic movie

Sebagai generasi Justin bieber
*kibas poni*
gw merasa kesulitan menjawab tema kali ini.

*ngakak dulu*
*benerin poni*
Ehem ehem... Film ini kan terbilang langka sehingga susah di dapat, apalagi di tonton. Dulu di tivi suka diputar film-film nya charlie chaplin, yang dulu gw juga ga ngeh kalo itu ternyata masuk kategori film. Wong film hitam putih dan bisu dengan durasi yang lebih singkat terus adegannya seperti potongan sketsa yang digabung-gabung.

*kembali benerin poni setelah dikibas terlebih dahulu*
Bisa dibilang film classic yang pernah gw tonton itu, ga lebih dari hitungan satu tangan. Di antaranya Phantom of Opera dan Gone With the Wind. Cuma ada satu yang gw suka banget, sampe sekarang masih suka diputar ulang.

Filmnya adalah :

The Sound of Music (1965)

Kisah tentang seorang Nanny yang memberikan suasana baru di sebuah rumah militer terhormat yang kaku dalam merawat ke tujuh putra putrinya. Maria, sang Nanny, mengajarkan hal baru kepada mereka, termasuk bermain musik. Dengan musik segala suasana bisa jadi ceria.
Do re mi fa sol la si do....



*kibas poni lagi*
*Benerin lagi kali ini pake basah2an dari lidah*

Ah sudahlah, ceritanya keknya semua orang juga sudah tau. Kebetulan gw punya DVDnya jadi bisa mutar berulang kali. Lagu-lagunya memorable dan catchy. Simple tapi bermakna. Keren deh pokoknya.

Kok bisa punya DVDnya? Oh jangan berprasangka kalo gw beli yang original lewat e-bay atau sejenisnya (seperti teman kantorku lakukan). Tentu tidak! *bukan gaya sule, tapi gaya justin bieber* Gw dapatnya di lapak Mangga dua dong. Dan satu dividi isinya 4 film classic. Termasuk 2 film classic yang gw sebut di awal tulisan. Di DVD itu, Phantom of Opera ada 2 versi.

*kibas poni*
*di gorok blogger*


Hahahaha...

Tidak ada komentar: