Minggu, 18 Maret 2012

#22 - Meme Film : Favorite documentary

Di draft awal Meme Movie gw sih, film Babies yang gw masukin untuk mengisi tema ini. Cuma ternyata sudah banyak yang masukan sebagai film dokumenter favorit. Jadi biar lain aja, gw mau masukin ini saja


HARUN YAHYA


Harun yahya sebenarnya hanyalah nama samaran dari Adnan Oktar, seorang sastrawan muslim yang menentang keras teori Darwin. Perjalanan hidupnya menegakkan ajaran Islam cukup panjang dan berliku. (Selengkapnya baca sendiri aja ya di Wikipedia).

Awalnya gw kenal karya-karya Harun Yahya dari teman kos. Waktu itu, teman kos mau pindahan. Waktu bantu beres-beres, di kamarnya muncul 2 box VCD original yang berdebu tapi masih terbungkus rapi. Gw bersihin dan mupeng pengen liat. Akhirnya, mungkin signal mupeng gw sampe di dia, akhirnya diberikan lah 2 box VCD itu, sebagai kenang-kenangan katanya. Rejeki memang ga lari kemana. Hahaha...

Ternyata, film-film Harun Yahya banyak dijadikan sebagai bahan pengajian di berbagai masjid. Salah satu episode yang bikin gw tercekat tentang kematian. Mengerikan.

Tidak ada komentar: