Minggu, 18 Maret 2012

#14 - Meme Film : A movie that no one would expect you to love

Jangankan orang lain, gw aja ga nyangka bisa suka banget ini film. Dulu dapat pinjaman VCD dari teman, katanya bagus. Yah, karena di sampulnya ada Kirsten Dunst makanya gw mau nonton, dan surprise, gw suka.


Bring It On (2000)


Ceritanya tentang Torrance yang terpilih menjadi the next capten Cheerleader di sekolahnya. Tim Cheerleader mereka sudah sangat terkenal karena menang 5 kali berturut di lomba tingkat nasional. Sialnya ternyata dulu-dulu mereka menang karena curang. Semua gerakan cheer mereka ternyata hasil plagiat dari salah satu tim, Clovers.


Tugas Torrance lah mengembalikan semangat tim mereka lagi. Dari segi motivasi bagus kok. Usaha yang keras pasti akan memberikan hasil dan kepuasan, apapun itu hasilnya. Tentu saja dengan gaya remaja banget!

Oia, di film gw baru tau kalo Cheerleader itu ga cuma lompat2 ngangkang dan teriak2 doang. Ternyata mereka dilempar2 juga sampai membentuk berbagai macam formasi.

Ini review gw :

Tidak ada komentar: