Minggu, 18 Maret 2012

#15 - Meme Film : A character who you can relate to the most

Siapa ya?
Kalo gw merasa seperti Rangga, gw yakin bakal banyak yang teriak protes. Demo sampai ke DPR/MPR, minta gw sadar. Ya iyalah, gw aja protes kok. Gw lebih keren tauk! *Siap-siap baca puisi* *Di sambit blogger*

Terus kalo gw merasa seperti Fachri dalam film Ayat-ayat Cinta, salah gw? salah teman-teman gw? *salah fokus* Iya memang gw salah, Fahri itu tokoh too good to be true di jaman sekarang ini.

Terus siapa dong?
Oke, Gw coba yang satu ini.
Gw baru2 ini nonton The Muppets (http://kacamatafilm.blogspot.com/2012/03/muppets-2011.html), di mana salah satu karakternya adalah :

Walter
The Muppets (2011)


Walter itu "orang" yang ceria dan penuh banyak ide, hanya saja, dia kebanyakan terpojok dengan ketidakpercayaannya akan kemampuan yang dimiliki. Dia sering jadi motivator buat orang lain, tapi ironisnya dia sendiri tidak bisa menjadi motivator untuk dirinya sendiri. Karena itu dia cenderung memilih menjadi pendiam.

Sedikit banyak gw bisa melihat karakter itu di dalam diri gw.

Tidak ada komentar: