Minggu, 18 Maret 2012

#16 - Meme Film : A movie that you used to love but now hate

Dulu, teman kantor bawa novel film ini. Katanya lagi booming banget. Terus gw pinjam dan baca. Awalnya senang juga dengan cerita cinta dua dunia dan unyu-unyu itu. Secara bersamaan, saat itu pas filmnya tayang, gw tonton deh rame-rame dengan teman-teman kantor yang salah satunya adalah yang meminjamkan novelnya itu.

Twilight (2008)


Waktu itu, gw udah punya kritikan soal tampilan keluarga Cullen. Ga banget! Tapi sebaliknya gw cukup terpesona dengan tampilan Bella yang flat dan minus ekspressi (belakangan gw tau ternyata ini memang tampilan defaultnya). Makanya pada saat gw review film seklaigus novelnya gw kasih score 3 bintang saja.

Tapi kesininya, gw makin menyadari kalo film ini ga banget. Merusak citra para vampire yang sudah tergambar seram. hahaha... Belum lagi tingkah para penontonnya, abegeh-abegeh yang kerjaannya hanya ngomentarin body dan tampang para pemainnya yang doyan pamer puser, sixpack dan niple. Paling annoying, mereka selalu histris dan melenguh pas idola mereka muncul. plis dehhh

Makanya ga heran film ini selalu sukses diajang festival film-film yang jurinya paraa remaja -remaja dunia, kek Nickoledeon dan MTV. Tapi coba tengok Razzie Award? 4 filmnya ga ada yang lolos semua selalu sukses memborong nominasi yang ada. Hahahaha...

Buat para Twihard, sorry ya, no offense!


Tidak ada komentar: