Minggu, 18 Maret 2012

#06 - Meme Film : Favorite made for tv

Gw termasuk jarang yang nonton FTV. Mungkin karena susah aksesnya kali ya. Selain itu informasi tentang FTV itu menurutku termasuk jarang. Tidak segencar film bioskop. Ada beberapa yang pernah gw tonton misalnya, Knight Rider Next generation, atau Dr. Who dan beberapa sejenisnya yang kata orang sebenarnya itu edisi preimier serial tvnya. Yah whateverlah, gw memang ga terlalu ngerti.

Tapi di tulisan ini gw mau masang yang ini

Sherlock (2010)


Oke, mungkin nanti ada yang protes, loh ini kan serial bukan FTV. Sebagai informasi, Sherlock ini bisa dibilang mini seri. Hanya berisi 3 episode setiap seasonnya. Dan durasi satu episode itu sama panjangnya dengan sebuah film layar lebar. Jadi gw anggap aja ini FTV (ngeles on)

Kenapa serial ini berkesan? Waduh, gw keknya udah berulang kali berbusa-busa bahas ini ga hanya di kolom review MP tapi juga di twitter. Guys, Sherlock yang ini super duper keren. Cara penyajian ceritanya serta karakter-karakternya berkembang sempurna!

Baca reviewnya di sini :

Tidak ada komentar: