Minggu, 18 Maret 2012

#07 - Meme Film : The most surprising plot or twist ending

Ah ini mah gampang, karena film-film seperti ini biasanya lebih nempel di kepala. Menurut gw, orang-orang yang bisa membuat cerita seperti ini adalah jenius. Dia bisa mempermainkan penonton sesuka hatinya. Dan terkadang mereka memang kurang ajar. Dia menggiring kita kesana, ternyata endingnya kesini. Aargghhh...

Oke di kategori ini gw mau masang 4 film sekaligus ya. (maruk amat)

Memento (2000)


Film ini bener-bener bikin gregetan. Bayangin alur mundur yang bikin sinting saat menontonnya. Setiap putaran 15 menit, ceritanya bergerak mundur. Dulu saking gregetannya, pengen gw cut film ini per bagian terus menyusunnya dari awal. Hahaha... Nolan Sinting!!!


Inception (2010)


Haduhh.. kalo ini lebih gila lagi. Eskalasi mimpi yang ada dalam cerita bener-bener bikin orang berkerut dahi, berusaha menangkap jalan ceritanya. Kalo orang ga mudeng, maka ngantuk dan bosan bisa mendera. Sekali lagi, NOLAN SINTINGGGGG!!! Hahahaha

Review gw tentang Inception di sini :


Hello Ghost (2010)


Film Korea ini awalnya gw pikir film unyu-unyu yang sekedar menampilkan hantu untuk lucu-lucuan saja. Tapi begitu nonton, di akhir cerita gw jadi tercekat dan bahkan teriak. Huwaaaa.... TERNYATA!!!

Review Hello Ghost, sila baca di mari :


City of Angels (1998)


Haduh, Meme Movie gw penuh dengan Meg Ryan nih keknya. Gapapa, she's my favorite one kok. Tapi dalam film kali ini, Meg Ryan tampil menyedihkan. Hiks... ga nyangka aja endingnya seperti itu. Gw histeris ketika "itu" terjadi. Aargghhhh.... Kenapa? Kenapa? *banting2 keyboard*


3 komentar:

risa mengatakan...

aih saya ga suka city of angel ...
anehnya terlalu :D

Anonim mengatakan...

kayaknya the mist lbh cocok deh...

nanda mengatakan...

sepakat sama atas gw. The Mist bs mgeser Inception