Senin, 27 Desember 2010

Good Luck Chuck - Kutukan membawa berkah?

Genre : Komedi Romantis
Score : 3 of 5 stars

Film diawali dengan adegan di mana Charlie dan Stu masih anak-anak beranjak dewasa. Mereka bermain putar botol dalam sebuah pesta ulang tahun. Permainan yang menuntut "keberanian" orang yang terpilih. Charlie ternyata mendapatkan gadis gothic yang sudah terobsesi dengan Charlie. Charlie menolak dan akhirnya mendapatkan kutukan bahwa dia tidak akan bahagia dalam hal percintaan.

Sekarang, Charlie Logan adalah seorang dokter gigi sukses sementara Stu, sahabat kecilnya menjadi dokter bedah plastik.

Tanda-tanda kutukan itu mulai terlihat ketika Charlie selalu saja ditinggal pergi pacarnya. Dan ajaibnya setelah putus dari Charlie, mantan-mantan Charlie langsung menikah. Karenanya, banyak wanita single mengejar Charlie agar segera menikah dengan the Next Guy!



Hingga kemudian Charlie bertemu dengan Cam, wanita cantik penjaga penguin, yang sembrono dan ceroboh. Charlie merasa Cam lah wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya. Tapi dia khawatir, kalo Cam jadian dan berhasil bersama Charlie maka Cam justru akan menikah dengan the next guy. Charlie pun berusaha menghindar agar mereka Cam tidak jatuh ke pelukan pria lain.

Adegan koncak, konyol dan vulgar bertebaran dalam film ini. Film ini 21+ . Jadi jangan coba-coba mutar di depan anak-anak di bawah umur. Jesicca Alba seperti biasa selalu stunning!


Tidak ada komentar: