Minggu, 12 Desember 2010

The Switch - 'Darah' ga bisa diboongin

Genre : Drama
Score : 2 of 3 stars

Yess... Jennifer Aniston adalah pemicu saya untuk mau memutar film ini. Nothing else. Hahaha... gapapa kan?

Oke ceritanya simpel. Begini,

Kassie (Jennifer Aniston) tiba-tiba punya niat untuk memiliki bayi. Bayi yang diperoleh tanpa "campurtangan" pria secara langsung. Yup, dia ingin bayi tabung dari sperm yang berkualitas. Niat ini diutarakan ke Wally (Jason Bateman) sahabat terdekatnya. Entah kenapa Wally jadi sewot dengan niat itu. Tiba-tiba Wally jadi nyinyir dengan segala hal yang berhubungan dengan niat Kassie. Siapa calon ayahnya, apa pekerjaannya sampai latar belakangnya.

Akhirnya terpilih lah Roland, sebagai pendonor sperm di suatu pesta yang saya ga ngerti untuk apa. Tapi saking cemburu dan sewotnya, Wally yang mabuk berat melakukan hal yang silly di kamar mandi. Tanpa sengaja dia menumpahkan sperm Roland yang ada dalam wadah. Panik, akhirnya dia menukar dgn "milik"nya. Hahaha... the switch pun terjadi.

Waktu berjalan, Kassie balik lagi di kota itu dan memberikan kabar kepada Wally bahwa anaknya sudah besar dan mereka akan tinggal di Michigan (kalo ga salah :P). Begitu Wally melihat Sebastian, dia tiba-tiba melihat dirinya dalam sosok kecil. Cerewetnya, ngototnya sampai kebiasaan-kebiasaan yang ada pada dirinya plek ada pada Sebastian. Dan...



Yah tipikal Drama romantis komedi seperti ini bisa ketebaklah endingnya :D

Boring dengan film ini, terutama di awal cerita. Sampai kemudia muncul sosok Sebastian baru jadi menarik. Kekuatan darah itu emang ga bisa diboongin. Koneksi keduanya terlihat sangat erat.

Si Aniston sendiri overall sebenarnya "tenggelam" oleh sosok Wally - Sebastian. Apalagi Sebastian, dia bener2 menggemaskan. Tapi biar bagaimanapun she's still hoooo' (hahaha)



Tidak ada komentar: