Rabu, 01 Desember 2010

Under The Mountain - Kisah si kembar penyelamat bumi

Genre : Fantasy
Score : 1 of 5 Stars

Theo dan Rachel adalah kembar yang awalnya sangat kompak. Saking kompaknya mereka bisa berbicara dengan menggunakan pikiran. Telepati. Karena terjadi kecelekaan yang menimpa keluarga mereka, tiba-tiba saja tanpa ada alasan yang jelas, Theo dan Rachel jadi tidak akur. Theo marah dan tidak mau lagi berakrab-akrab seperti dulu lagi.

Hingga suatu hari mereka mengungsi ke rumah bibinya. Di sana Mereka bertemu Mr. Jones, Seorang fire raiser yang mempunyai misi memusnahkan Garantua, Monster yang mengancam keberadaan manusia di muka bumi.

Hanya saja Mr. Jones tidak bisa memusnahkan si Garantua sendiri, dia membutuhkan kekuatan dua manusia kembar yang bisa saling percaya satu sama lain. Theo dan Rachel lah jadi pilihan selanjutnya.

Mereka di bekali sepasang batu ajaib yang bisa membangkitkan api yang bisa memusnahkan mahluk pengikut Garantua.

Ya ampunnn... film ini seperti film mainan yang ga punya greget sama sekali. Tidak ada satu poinpun yang bisa membuat saya menyukai film ini. Ceritanya, emosinya, pemainnya sampai effect nya :(



Lompatan adegan dari satu scene ke scene lain tidak rapi. Dan terkesan terburu-buru. Jadi wajar ga ada emosi yang tercipta dalam film ini. Padahal salah satu poin penting dalam film ini, Rachel dan Theo itu harus ada chemistry yang kuat

Kalo masih mau nonton karena merasa tertarik dengan trailernya... yahhh at least gw udah peringatkan kalian ya :P



Tidak ada komentar: