Rabu, 25 Februari 2009

Bring it on - Let's go dance !


Category: Movies
Genre: Romantic Comedy
Melanjutkan review film-film jadul yang dulu pernah saya tonton, saya mencoba mereview film BRING IT ON. Teenagers Movie yang sempat menjadi box office di jamannya, bahkan di buat sequelnya (setau saya ada 3 film berikutnya dgn judul yang sama tapi dengan tag line yang berbeda, tapi kabar filmnyanya ga jelas)

Film Bring it on ini dibintangi kirsten dunst (Toro) yang terpilih menjadi the next capten of Cheers team sekolahnya. Dia mengemban tugas berat, harus mempetahankan gelar juara bertahan sebanyak 5 kali berturut-turut. Ternyata eh ternyata, gerakan-gerakan dance-nya selama ini adalah gerakan curian dari tim Clovers. Persaingan semakin memanas ketika ternyata the Clovers berhasil lolos dalam kompetisi cheers se Amrik.
Dalam film ini diperlihatkan bahwa, hasil kompetisi itu nomor 2 even nomer sekian, yang penting bagaimana kita berusaha menjadi yang terbaik.
Sangat remaja banget, lumayan buat kalian yang ingin menonton film2 ringan tapi berbobot.
Kalo melihat film ini, mungkin sedikit ternganga melihat cheerleder mereka bener2 total sampai rela di lemparkan setinggi2 mungkin (selain team cheersnya cantik-cantik *LOL)... Perasaan di Indonesia belum pernah liat cheers kek gitu deh..



Tidak ada komentar: