Rabu, 25 Februari 2009

American Pie : Beta House

Category: Movies
Genre: Comedy
Jika anda mengikuti American Pie, maka anda harus nonton seri ini, AMERICAN PIE : BETA HOUSE. Film ini bener-bener hancur... Jorok ala American Pie bahkan lebih vulgar dari seri sebelumnya.
Beta House bercerita tentang petualangan STIFLERS yang memasuki dunia college (yang konon di Amrik berarti dunia kebebasan).
Beta House adalah perkumpulan dari anak2 college yang dipimpin oleh Dwight (sepupu Stifler). Klub ini menawarkan kesenangan, Drunk, Drugs dan SEX..
Klub ini mempunya saingan yaitu Greek House, karena persaingan yang semakin meruncing akhirnya diadakanlah olimpiade khusus antara dua klub ini. Seperti yang anda bayangkan pertandingannya masih bergaya ala AMERICAN PIE banget.. salah satunya adalah perlombaan melepas Bra (maap)...
3 Bintang, karena secara cerita film ini ga ada isinya, selain menghibur dari sisi joking2 dewasanya. So, jangan nonton kalo ada anak kecil di sekitaran anda.
Sekedar informasi, Film ini resmi release tanggal 26 Desember besok, tapi herannya DVD nya udah beredar duluan di M2M heehehehe...



2 komentar:

Kencana mengatakan...

Dari dulu saya penasaran, humor yg jorok itu kayak apa sih? Menyerempet ke seks? Makhlum, jarang nonton film parody. Saya bukan movie freak sih.

Kacamata mengatakan...

Sebenarnya kategori komedi jorok itu luas. Ada yang mengartikan ke arah seks tapi ada juga yang mengartikan ke arah jorok sebenarnya...
Tergantung kamu masuk kategori mana?