Rabu, 25 Februari 2009

Nancy Drew


Category: Movies
Genre: Mystery & Suspense
Satu lagi karakter dari buku diangkat ke layar lebar. Nancy Drew, remaja cerdas nan cantik yang rasa ingin tahunya tinggi banget. Tidak hanya cerdas, tapi juga memiliki talenta segudang. Mulai dari sains, seni sampai fashion. She's excellent! and She's a very young detective.

Kali ini Nancy memcoba memecahkan mistery meninggalnya Artis Hollywood ternama. Dahlia Draycot. Ayahnya mencoba menahan Nancy untuk menyelusuri kasus-kasus misteri yang bisa membahayakan nyawanya, tetapi tidak berhasil. Semakin ditahan, justru semakin tinggi rasa ingin memecahkannya. Dibantu dengan teman barunya di California, Chorky dan teman sepermainannya sejak kecil dan ternyata mencintainya, Ned, dia berhasil membuka lembaran-lembaran misteri itu dengan clue-clue yang ada disekitarnya. Hingga akhirnya terbentur dengan siapa sebenarnya dalang dari pembunuhan itu.

Secara keseluruhan tidak seperti film-film detektif lainnya, malah nuansa teenager nya kental banget. Tidak ada adegan-adegan suspense atau mengejutkan yang berarti sama sekali. Cerita akhir pun sangat mudah ditebak...

Bagi kalian yang mau nonton, saya sarankan setelah pilihan film lain tidak ada, bolehlah film ini dilirik hehehe...


Tidak ada komentar: