Rabu, 25 Februari 2009

Armageddon - Pengorbanan Ayah untuk sang putri


Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Minggu lalu jalan2 ke Mangga dua, mau beli film yang sudah masuk dalam daftar MUST COLLECTIONS. Tanya kanan-kiri semuanya belum ada yang bagus, sayang hanya dapat beberapa yg gambarnya udah "ORI". Ubek sana-sini. . Eh ketemu film ini. Asli udah ilang dari ingatan, secara udah lumayan lama.
Film yang bercerita ttg sebuah asteroid yang meluncur masuk ke dalam lintasan bumi dan dalam 18 hari akan menabrak bumi. Setelah para pakar Amrik berembug dengan sengit, akhirnya kesepakatan jatuh pada Harry Stamper (Bruce Willis) utk menuntaskan kasus ini, secara Harry adalah pakar dalam hal bor membor. Sementara utk meledakkan Asteroid itu, perlu di tanamkan nuklir dengan terlebih dahulu ditanam di Asteroid itu sendiri.
Cerita bergulir dengan lancar banget, ada sisi manusiawinya di balik sisi heroiknya. Puas banget nonton film kek gini.
Oia, sempat liat credit titlenya, kalo sutradara dan producernya adalah MICHAEL BAY... what.. itu kan sutradara dan producer TRANSFORMER (film terdahsyat tahun ini, at least versi gw).. pantesan aja. Emang gila nih orang!!! Two thumbs up, kalo ada yang mau minjemin jempolnya, saya mau pinjem utk dia. GIVE UP for HIM!!!



Tidak ada komentar: