Rabu, 25 Februari 2009

[Movie Jadul] Ella Enchanted - Another "Cinderella story"

Category: Movies
Genre: Romantic Comedy


Tidak sedikit film yang mengangkat kisah atau film yang bertema seperti cinderella. Meski tidak sama, tapi film ini memiliki jalinan benang merah yang sama dengan Cinderella. Dan kisah-kisah romantis komedi seperti ini sangat pas ditonton di saat-saat penat, lelah dan butuh kesegaran. Film ini sangat ringan, simple dan very predictable. Jadi tidak dibutuhkan konsentrasi dan fokus yang tinggi. Watch like the water flows!

Ella of frella, Seorang putri yang cantik lahir dalam keadaan termantra oleh seorang peri pembagi berkah. Sayang mantranya itu sangat menyiksa Ella kelak setelah dia dewasa. She's became obedient. Dia sangat susah melanggar perkataan yang bersifat memerintah.

Hidupnya semakin susah ketika dua saudara tirinya mengetahui kelemahannya itu. Mereka memanfaatkan Ella untuk kepentingan pribadi. Untuk menghilangkan mantra itu, Ella harus menempuh perjalanan jauh menuju peri yang memberikan mantra itu. Nah, diperjalanan inilah justru Ella menemukan kekuatan sesungguhnya yang bisa membuat mantra itu hilang.

Jika Ever After sukses dengan totally Drama Romantisnya bersama Drew Barrymore atau Enchanted dengan Musikalitas dan komedinya. Nah film ini berhasil menggabungkan kisah romantis komedi dan musikalitas ringan (jadi tidak membosankan) ke dalam layar lebar berdurasi kurang dari 2 jam.

Film ini release di tahun 2005. dan sukses mencuri tempat di jajaran box office.
Penasaran? Just watch it then!


Tidak ada komentar: