Rabu, 25 Februari 2009

Superhero Movie – Film Parodi yang ga lagi lucu


Dimension film adalah Salah satu PH yang aktif mengeluarkan film-film parodi. Terhitung sejak film Scarry Movie nya booming di pasaran, hampir tiap tahun film parodi itu ada.

Kalo Scarry Movie memparodikan film-film hantu, Epic Movie memparodikan film-film kolosal, nah di Superhero Movie kali ini giliran film-film berisi jagoan superhero yang dijadikan bahan tertawaan. Mulai dari Spiderman series, X-Man, Fantastic 4 hingga Batman begins masuk dalam film ini untuk diplesetkan. Alur utamanya sih menggunakan kisah Peter Parker, manusia laba-laba. Bedanya di film Superhero Movie, bukan laba-laba yang menggigitnya tapi capung (Dragon Fly). Tokoh Parodipun ada di film ini LESLIE NIELSON (perasaan dimana ada film parodi di situ ada dia).

Cuma sayangnya film parodi ini gatot membuat orang tertawa. Garing banget. Arah guyonanya sama. Ga kreatif sama sekali. Dari dulu itu-itu aja bentuk parodinya. Capeee dehh! Makanya saya Cuma ngasih 2 Bintang.

Tapi buat kalian yang senang dengan film berjenis parodi, mungkin film ini bisa membuat kalian terhibur. I hope so... yang jelas jangan berharap lebih!


2 komentar:

Kencana mengatakan...

Pertama kali nonton, saya malah gak sadar ini film genre parodi. saya malah ngira crossover anatar superhero satu dan lainnya. *Busyet bener2 kuper* ^^

Kacamata mengatakan...

Haaa
*surprise*

Dari trailer nya aja kan ketauan mbak... :D