Rabu, 25 Februari 2009

IRON MAN – The Next Superhero!!!


Satu lagi karakter dari Marvel’s Family yang diangkat ke layer lebar setelah beberapa seniornya berhasil merajai daftar film box office dunia. Iron Man keknya ga bakalan susah mengulang kesuksesan pendahulunya.

Tony Stark adalah milyuner yang menguasai dunia industri technology. Berkat kejeniusannya dia berhasil menciptakan alat-alat berat yang kebanyakan digunakan di medan perang. Tapi, berkat kejeniusannya juga, dia menjadi inceran para pejuang timur tengah yang merupakan lawan perang Amerika. Dan akhirnya dia berhasil ditangkap. Tony dipaksa untuk membuat senjata yang hebat untuk mereka.
Untungnya Tony mengambil kesempatan itu dan kemudian menciptakan prototype Iron Man. Setelah berhasil lolos dari tawanan, dia akhirnya menyadari bahwa produk Stark Company harus dihentikan. Partner kerjanya jelas tidak setuju.

Konflik pun terjadi!
Mostly, Bisa ketebak ceritanya. Apa yang akan terjadi berikutnya. Siapa yang menjadi bad guy dan good guy, atau endingnya akan berakhir bagaimana.
Oia sebenarnya film ini cukup berhasil menonjolkan sisi sophisticated nya dan unsur futuristic nya, Cuma kita seolah-olah melihat film Transformer di film ini. Pertarungan Iron Man dan Musuhnya yang berwujud lebih besar di jalan raya, mengingatkan pertarungan antara para robot di film Transformer.
Film ini juga masih mengedepankan unsur logis dan manusiawi. Misalnya, semua pasti ada kelemahannya termasuk Superhero, atau sisi romantisnya.

Oia satu lagi, ada kalimat Tony spark waktu konfrensi Pers, yang asli ga pernah terduga sebelumnya. Yang tidak pernah diucapkan oleh seorang Superhero manapun. Surprise!
Nonton aja deh kalo mau tau kalimat apa itu. Hehehe…




Tidak ada komentar: