Rabu, 25 Februari 2009

Asterix At the Olympic Games – Ketika cinta dipertaruhkan lewat olahraga


Asterix, Obelix dan kawan-kawannya dari suku “Gaul” kembali dipertemukan dalam sebuah medan pertempuran dengan suku “Rome”. Tapi kali ini medan pertempurannya adalah Olahraga, Olympic Games.

Alafolix jatuh cinta dengan Putri Yunani, Irina. Tapi sayangnya putra mahkota Rome, Brutus pun ternyata Jatuh cinta dengan Irina. Untuk menentukan siapa yang berhak memenangkan hati Irina, akan ditentukan lewat Olimpiade.

Bersama Asterix dan Obelix, berangkatlah mereka ke medan laga yang diikuti 5 suku. Tapi sayangnya ”doping” ramuan khas suku Gaul ditentang oleh Rome dan disetujui oleh panitia. Tinggallah Asterix memutar otak agar bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan tanpa bantuan ramuannya. Curangnya justru Brutus mencoba segala cara agar bisa menang.

Adegan lucu dan kocak di setiap pertandingan olahraga tak terelakkan lagi. Paling seru waktu ada lomba balap kereta kuda. Wakil dari Germany adalah Michael Schumacer dengan kereta yang mirip Ferarri. Hahaha... asli kocak dengan adegan persis Balap Formula 1. Pakai pit stop pula wakakakkk...

Endingnya gampang ditebak. Tapi ada adegan akhir yang ga terduga ketika mereka menemukan beberapa cabang olahraga baru yang menggunakan bola. Lucu…!

Cukup menghibur!



Tidak ada komentar: