Rabu, 25 Februari 2009

IN THE LAND OF WOMAN – Belajarlah dari wanita!


Carter, pemuda 26 tahun, patah hati ketika pacarnya Sofia, seorang bintang film terkenal, memutuskannya. Sofia adalah cinta pertamanya. Karena itu, dia sangat sedih. Untuk melupakannya dia berencana tinggal untuk sementara di rumah neneknya di Michigan.

Neneknya tinggal seorang diri (tega banget ya anak2nya) di sebuah kompleks yang asri. Sarah, single parents yang menetap di depan rumah sang nenek Anaknya, Lucy seorang remaja yang protes dengan perceraian orang tuanya. Mereka berkenalan dan berteman. Hingga timbul rasa suka di antara mereka bertiga.

Hubungan mereka tidak bisa berlanjut, karena sesuatu hal. Tapi ada banyak pelajaran yang diberikan oleh tiga wanita dari 3 generasi yang berbeda. Neneknya mengajarkan makna hidup dan mati sesungguhnya. Sarah yang ternyata penderita Kanker Paru-paru, mengajarkannya survive meski dalam keadaan terjepit. Dan Lucy mengajarkannya menyikapi trauma yang pernah di hadapinya.

Carter berterima kasih dengan apa yang didapatkan dari mereka. Yeahh… Life must go on..!

Saran saya, nonton film ini ketika anda sedang segar bugar… Don’t do like what I did, sempat tertidur beberapa menit… sighs

*Meg Ryan, udah keliatan berumur tapi tetap cantik… What a wonderful woman!




Tidak ada komentar: