Rabu, 25 Februari 2009

[Movie Jadul] Coyote Ugly - Catch your Dream!


Category: Movies
Genre: Romantic Comedy
Film ini bisa jadi sumber inspirasi buat kalian yang masih berada pada persimpangan. Tetap dengan cita-cita awal, atau berbelok arah menyerah...

Violet akhirnya memutuskan untuk pindah ke New York untuk mewujudkan mimpinya sebagai song writer. Resiko meninggalkan pekerjaan sebagai pramusaji restoran pizza dan berpisah dengan bokap pun harus diambilnya.

Di New york, apa yang diimpikan tidak semudah itu terwujud. Apa yang dialami diluar perhitungannya. Label recording sangat susah ditembus, Demo tape yang dikirim kembali sampai apartemen kumuhnya di satroni maling. Karena kekurangan uang akhirnya dia melamar pekerjaan sebagai Coyote - Nama keren Pramubar pada sebuah Club bernama Coyote Ugly. Di sanalah dia belajar untuk berimprovisasi, menghilangkan nervous untuk tampil didepan forum.

O'Danniel Teman yang semula dianggap sebagai manajer sebuah pub dan kemudian menjadi pacarnya membantu mencarikan audisi untuk memperlihatkan bakat Violet. Dukungan dari Bokap dan sohib karibnya terus berkobar membakar semangat Violet untuk terus mengejar mimpinya.

Good Movie... Chase and catch your dream. Yakinkan kalo memang kamu layak untuk mimpi kamu.

*Can't take Moonlight by Lyn Rymes sangat oke jadi lagu penutup film ini. Lagu yang digambarkan sebagai karya master piece Violet.




Tidak ada komentar: