Rabu, 25 Februari 2009

Just Friends - Sahabat bisa diembat?


Category: Movies
Genre: Romantic Comedy
Kalo kamu punya sahabat (really best friends), sahabat yang perfect. Totally perfect! tapi kemudian belakangan kamu menyukainya, what will u do? Bingung kan? Di sisi lain kamu bener2 menginginkannya lebih dari teman, tapi di sisi lain kamu takut merusak friendship kalian bahkan kehilangan dia, ketika ternyata dia itu ga punya feeling sama kamu.
Ooww... kejadian yang sebenarnya banyak terjadi. Kalo kalian salah satu pelaku dari kisah itu, u'd better watch this movie. Very funny and very enjoyable movie.

Chris Brander (Ryan Renolds) sahabat baik Jamie Palamino (Amy Smart) sejak 6th grade. Mereka sangat dekat, hingga kemudian Chris Gemuk jatuh cinta dengan si Jamie yang perfecto, cakep, baik dan Tajir (kurang apa coba?)
Tapi sayangnya Jamie menganggapnya tidak lebih dari saudara. Akhirnya berkat peristiwa penolakan pas lulus SMA, dia bertekad untuk mengubah penampilan.
10 tahun kemudian dia berhasil menjadi pria tampan dan sukses. Dan secara tidak sengaja dia pulang kampung dan bertemu kembali dengan Jamie Palamino, yang masih sangat charming di matanya. Kisah lucu yang mengundang tawa pun terjadi.
Bener2 menghibur, cocok ditonton di hari libur weekend!



Tidak ada komentar: