Rabu, 25 Februari 2009

Beowulf – Film 3D untuk Dewasa

Baru kali ini saya melihat film animasi 3D tidak cocok untuk anak-anak. Bayangkan jika para pemainnya bertarung tanpa busana dengan seekor monster yang buruk rupa. Belum lagi Animasi Angelina Jolie yang digambarkan Naked (OMG). Meski hanya dalam karakter 3D tapi kan pikiran ga bisa ditahan-tahan hahaha…

Beowulf, seorang kesatria gagah berani, dating ke sebuah kerajaan di Denmark untuk membantu menaklukkan seekor monster bernama Grendel. Setelah pertarungan yang sengit dan “aneh”, dia pun menang. Ibu Grendel yang diperankan Angelina Jolie Animasi (masih tetap seksi, seksi banget malah) tidak terima. Dia menantang Beowulf. Apa daya, Beowulf adalah seorang lelaki normal, dia bisa saja bertepuk dada di depan moster apapun, tapi tidak di depan Ibu Grendel. Beowulf takluk dengan perjanjian, tidak ada lagi terror bagi rakyat dan kerajaan. Deal! Beowulf pulang dengan membawa kemenangan besar. Singgasana raja segera berpindah kepangkuannya.

Tahun berjalan, muncul monster naga yang kembali meneror kerajaan Beowulf. Ternyata Perjanjian yang dibuat sudah berakhir. Monster itu kembali menuntut. Ada cerita surprise tentang siapa sebenarnya monster naga ini, atau Grendel yang dibunuh oleh Beowulf. Surprise kecil menurutku. Karena, bisa tertebak di tengah cerita.

Film 3D nya patut diacungin jempol, meski tidak terlalu smooth-smooth amat.

Catatan penting sepeti di paragraph pertama, Jangan ajak serta sikecil nonton. Selain adegan sadis bertebaran dalam film ini, juga ada sedikit adegan-adegan yang vulgar.

Tidak ada komentar: