Rabu, 25 Februari 2009

[Korean] Now and Forever - Cinta sejati sampai mati


Category: Movies
Genre: Romance


Film ini rilis tahun 2006. Tapi baru kemaren saya liat. Film ini bergenre Drama Romantis tapi berbalut komedi. Jadi tidak heran beberapa adegan membuat kita tersenyum simpul bahkan tertawa ngakak.

Min-Su (Choi Ji Woo) adalah playboy kelas kakap yang selalu mempermainkan wanita dalam waktu bersamaan, Min-Su tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati, Hingga kemudian bertemu Hye-Won (Jo Han-sun) wanita cantik yang selalu lari dari rumah sakit karena bosan "dikurung" diruang perwatannya. Min-Su terpeseona dengan pembawaan Hye-Won yang cuek tapi bersahaja. Penolakan2 yang dilakukan Hye-Won membuat Min-Su semakin tertarik dan rela melakukan investigasi terhadap wanita ini

Hye-Won yang semula antipati akhirnya mau juga memanfaatkan Min-Su untuk terus kabur dan kabur dari Rumah sakit. Petualangan2 yang mereka jalani ternyata membuat mereka semakin menyadari bahwa mereka adalah soul matre sejati. Now and forever. Tapi ada kendala di dua pihak. Min-Su akhirnya mengetahui rahasia Hye-Won. Penyakit yang dideritanya ternyata sudah memasuki level akhir. Tinggal menunggu waktu. Tapi ternyata Min-Su pun punya rahasia yang sahabatnya sendiri ga diberitahu. Meski kemudian akhirnya terkuak diakhir2 cerita.



Tidak ada komentar: