Rabu, 25 Februari 2009

Disaster Movie - It's a really Disaster Movie!


Category: Movies
Genre: Comedy


Kembali film parodi dilepas. Film yang diracik dan dijalin dari rentetan plesetan film-film hollywood yang laris dan masuk dalam daftar film box office tahun ini. Sebut saja, Iron man, Hulk, Hancock, Enchanted, Indiana Jones, High school Music, Jumper, Clover field, The guru, 10.000 BC, Juno, Alvin and the chipmunk dan masih banyak film hollywood lainnya. Belum lagi beberapa tokoh pesohor yang juga ditampilkan secara kocak. Bermaksud menyindir atau lucu2an aja, aku ga tau. Michael Jakcson, Jessica Simpson, Justin timberlake contohnya.

Tapi masih ingatkan aturan utama kalo ingin nonton film parodi seperti ini. Anda harus sudah menonton film yang diplesetkan. Karena kalo tidak anda akan bingung ini lucunya di mana ya?

Film Disaster Movie, mengambil tema Clover field sebagai track utama dalam jalan cerita kali ini. Will dan teman2nya panik menghadapi bencana yang melanda kotanya. Mereka berusaha keluar dari pusat kota, tapi ternyata Amy, kekasih Will terjebak dalam museum dan tidak bisa kemana-mana. Berempat mereka berusaha kembali ke pusat kota untuk menyelematkan Amy.

Dalam perjalanan menyelamatkan itulah, film ini menampilkan adegan-adegan konyol. Meski beberapa diantaranya jorok dan berkesan garing.

1 bintang cukuplah! Kalo kalian sudah kehabisan stok film untuk ditonton, bolehlah film ini dilirik!


Tidak ada komentar: