Rabu, 25 Februari 2009

KNIGHT RIDER – Kitt is back!


Salah satu serial sukses di era 90-an. Kali ini dibuat versi layer lebarnya. Bukan serialnya yang diangkat menjadi kisah remake tapi ini tentang the next generation of KITT, mobil canggih yang bisa berbicara. Jadi ini bukan kisah Michael Knight (David Huselhoff) tapi tetap ada hubungannya dengan dia.

Karena saya salah satu penggemar serial knight rider, that’s the way i wanna watch this movie. Film ini beredar resmi pertengahan februari 2008.

Professor yang menciptakan KITT (The Knight Industries Three Thousand) diteror oleh sekelompok orang yang menginginkan kode enkripsi KITT. Merasa berada dalam bahaya, dia memprogram Kitt untuk segera menyelamatkan Sarah, Putrinya dan mencari pengemudi yang tepat menurut Professor. Menurut program, pengemudi yang tepat untuk the Newest Kitt adalah Mike Traceur, bekas tentara ”gagal” yang merupakan teman kecil dari Sarah.

Kalau dulu di serialnya saya masih sering terpana dengan kecanggihan mobil ini, di film terbarunya ini sama sekali saya tidak melihat kecanggihan yang menonjol yang dimiliki Kitt. Kemampuannya menganalisa keadaan sekitar, berbicara dan berlari kencang sudah di miliki kitt sebelumnya. Mungkin kemampuannya merubah bentuk adalah satu-satunya feature tambahan yang dimiliki Kitt. Tapi proses perubahannya terlalu STD alias ga heboh-heboh banget. Menurutku kalah jauh dengan Transformer atau Taxi. Terlalu Smooth dan elegant untuk film yang menjual sisi Sophisticated.

Well, lumayanlah buat untuk lepas kangen dengan serial jadul ini.


Tidak ada komentar: