Rabu, 25 Februari 2009

Mr. Magoriums Wonder Emporium - Just believe ur self!


Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Salah satu alasan kenapa saya bela-belain nonton film ini tadi malam, meski sebenarnya udah ada 2 bulan lebih DVD nya mendekam dalam box DVD ku, hanya karena Film ini masuk dalam daftar Box office America (BOA) Holiday Season. Jika masuk dalam daftar BOA tentunya film ini punya daya tarik tersendiri. Tapi herannya film ini sekedar numpang lewat di Indonesia. Itu pun hanya diputar di bioskop Megaplex. Well here is the review!

Molly Mahony adalah remaja putri bekerja di Toko mainan milik Mr. Magoriums. Toko mainan ini penuh dengan keajaiban yang dipercaya molly sebagai mujisat sang pemilik. Dia bekerja bersama seorang anak kecil bernama Eric, anak yang aneh tapi menyenangkan, dan seorang akuntan profesional, Henry. Ketika Mr. Magoriums berniat "pergi" setelah menemukan tanda-tanda itu, dia pun menitipkan Emporiumnya itu ke Molly. Dia merasa cukup setelah hidup selama 200 thn lebih..

Molly merasa tidak sanggup menjalankan toko mainan itu, karena tidak yakin dengan yang dimiliki. Malah dia lebih memilih "lari" dari toko itu. Henry yang semula tidak pernah percaya akan hal-hal yang berbau mistis justru berbalik menyakinkan Molly..

Cukup baik untuk ditonton, terutama penyampaian pesan yang kuat. you have to believe to see it. Tampilan toko mainannya keren banget dengan sentuhan magic di sana sini. Dustin Hoffman memerankan Mr. Magorium dengan asyik.

Yang jelas YAKIN kan diri anda dulu untuk mau menonton film ini :D


Tidak ada komentar: