Kamis, 26 Februari 2009

The Bank Job - Based on true story


Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Ceritanya sih udah biasa, perampokan bank! Tapi intrik di dalam perampokan bank itu yang sedikit unik, karena melibatkan unsur pejabat tinggi negara. Saling menjatuhkan dan mencari rahasia lawan adalah motif utama dibalut motif perampokan bank.

Terry (Jason Statham) pelaku yang dimanfaatkan oleh pihak2 tertentu itu. Lewat Martina, teman lamanya, Terry dan teman-temannya terpengaruh untuk mengikuti rencana besar membobol tempat penyimpanan barang berharga Lloyd Bank. Mereka pun menyusun strategi sematang mungkin. Tapi Terry mencium adanya niat busuk dibalik rencana besar itu. Tapi tidak mengerti ada apa sebenarnya.

Perampokan selesai dan berhasil, tapi cerita sebenarnya baru dimulai.

Cukup membingungkan tapi menarik untuk diikuti. Lebih menarik lagi ketika tau bahwa ini adalah kisah nyata.
corruption, scandals, government cover ups, suspense, drama, etc...on based on a real story

Bahkan diakhir film dikatakan bahwa sebagian karakternya diberi nama samaran untuk mengamankan karakter yang bersangkutan.

Entah kenapa, setiap meliat Jason Statham saya seperti melihat Bruce Wilis muda... Cukup produktif ya aktor eropa satu ini. Transporter 3, In the name of king, Death race dan terakhir The Bank Job... Kecuali In the name of king (belum nonton), Jason mainnya oke kok.




Tidak ada komentar: