Rabu, 25 Februari 2009

My Wife is Gangster – Big boss Mafia mencari jodoh

Film korea satu ini cukup unik. Sebuah kelompok mafia yang dipimpin seorang wanita tangguh, Eun Jian, sedang mencari jodoh. Ini harus segera dilaksanakan karena saudara satu-satunya yang sedang sekarat sangat berharap bisa melihatnya menikah.

Pontang pantinglah si Jian menyuruh anak buah nya untuk mencarikan jodoh yang tepat. Sekaligus mencarikannya stylist agar bisa merubah penampilannya yang maskulin abis menjadi feminin. Setelah kasak kusuk sana-sini, ketemulah pria kantoran sabar dan bujang lapuk. Wahhh, ketiban pulung deh sialnya oops maksudnya beruntung menemukan jodoh yang cantik tapi juga MACHO… wakakakkk.

Sang suami selalu kena bogem ketika dia “menuntut” haknya sebagai suami. “jangan pernah menyentuhku tanpa seijin saya” begitu kata isterinya. Tapi penderitaan suaminya berakhir, ketika saudara Jian memohon agar dia segera punya momongan. Kondisi berbalik! Justru Jian lah sekarang yang getol “menuntut” haknya sebagai isteri. Ga tanggung-tanggung, di mana aja kalo dia mau. Di Lift bahkan di restoran hanya aga bisa memenuhi keinginan saudara perempuan satu-satunya.

Lumayan bisa menghibur dengan adegan-adegan kocaknya. Mungkin bisa jadi tontonan keluarga yang memiliki pengalaman yang sama. Hehehe….



Tidak ada komentar: