Rabu, 25 Februari 2009

Bring It On 4 – Musuh jadi Kawan

Ini keempat kalinya Hollywood mengangkat tema Cheerleader. Ga beda jauh dengan film-film sebelumnya, IN IT TO WIN IT ini tetap berkutat tentang persaingan, Friendship dan Love.

Jet dan Shark adalah dua tim cheer yang sudah menjadi musuh bebuyut sejak dulu. Mereka mewakili daerah pantai timur dan barat. Persaingan mereka sudah benar-benar kental hingga sampai ke anggota timnya tidak terlepas Carson dan Brooke. Persaingan semakin memanas ketika tongkat keramat cheer camp hilang ketika tongkat itu ada pada tim Shark. Sialnya pada saat kejadian itu, Carson sedang jalan dengan Penn yang anggota Jets. Mereka pun saling tuduh hingga terjadi kompetisi illegal dadakan antara dua tim. Sialnya pada pertandingan itu justru terjadi kecelakaan membuat sebagian anggota masing-masing tim cedera, menyebabkan justru tidak bisa ikut kompetisi yang sesungguhnya.

Berkat tekad yang kuat dan bulat untuk menang pada kompetisi kali ini, Carson mengajak Brooke dan timnya bergabung membentuk tim baru. Awalnya Brooke menolak mentah-mentah, secara Carson adalah big enemy-nya. Penn yang mencintai Cason membujuk Brooke untuk mau memikirkan ajakan Carson. Brooke pun setuju hingga terbentuklah The SHETS.

Usaha mereka menjadi yang terbaik di kompetisi Cheer tingkat nasional tidaklah mudah. Mulai dengan pengenalan karakter yang sejatinya adalah musuh besar sampai penggabungan gerakan yang akan menjadi gerakan andalan mereka.

Simple, (Very) predictable dan fresh. Ga ada yang surprise-surpprise banget meski tetap terpesona dengan gerakan cheer mereka yang dilempar setinggi-tingginya. Asik aja mendengar musik ceria sambil melihat rutin-rutin mereka yang sangat dinamis.



Tidak ada komentar: