Rabu, 25 Februari 2009

My Sassy Girl - Hollywood version


Category: Movies
Genre: Romantic Comedy
Satu lagi karya cinema Asia di remake oleh Hollywood. Kalo sebelum2nya kebanyakan film Horor, kali ini film Drama Romantis Komedi Korea ini lah yang diciplak. Keknya semua pecinta film Asia, terutama Korea pernah menonton film ini. Film yang mampu membuat orang tertawa sekaligus terharu akan ulah dua pemainnya. Jadi ga salah ketika melihat versi Hollywoodnya saya ingin membandingkannya dengan versi aslinya.

Charlie, pria lugu dan bermasa depan jelas bertemu dengan Jordan, wanita cantik tapi memiliki tabiat aneh, suka mabuk, kasar dan pemarah. Ironisnya Charlie justru jatuh cinta dengan Jordan. Wanita yang jelas2 mengacaukan hidupnya.

Jordan pun secara bertahap mulai merasakan getaran itu, tapi mereka tidak semudah itu menyatu. Mereka melewati berbagai rintangan dan cobaan. Hingga akhirnya Jordan memutuskan untuk menjaga jarak dalam jangka waktu setahun.
Jika memang jodoh mereka akan bertemu kembali. Itu prinsip Jordan.
Charlie pun setuju dan berjanji setahun kemudian di pohon di mana mereka menitipkan satu surat yang mewakili perasaan mereka masing-masing.

Endingnya sebenarnya cukup menyenangkan buat mereka yang belum pernah melihat versi Koreanya, tapi buat kalian yang sudah nonton jangan berharap lebih, karena film ini bisa dibilang mengadop 90% cerita aslinya. Dari proses bertemu sampe ending film.

Menurutku versi aslinya lebih touchy! Apalagi aktrisnya. Jauh lebih megang dalam memerankan tokoh wanita yang kasar dan hancur. Just watch it, anyway!

Tidak ada komentar: