Rabu, 25 Februari 2009

Bee Movie – Do we need bee?


Film Animasi ini menggambarkan imajinasi kehidupan para lebah di dalam sarang hexagonalnya. Apa saja kegiatan mereka sehari-hari. Dan dengan manufacturer production of honey!

Berry, seekor lebah yang ingin lari dari kebiasaan-kebiasaan yang telah di jalani bertahun-tahun oleh generasi sebelumnya. Dia ingin menjadi lebah penghisap madu, tidak seperti ayahnya yang hanya sebagai “office worker”. Pada suatu kesempatan dia berhasil keluar dari sarang dan mengembara di dunia luar. Hingga terdampar di apartemen Vanessa (wanita dewasa yang telah menyelamatkan hidupnya). Berry akhirnya jatuh cinta dengan dunia luar… Apalagi telah menemukan sahabat manusia, Vanessa.

Suatu hari dia mendapatkan eksploitasi lebah pekerja di pertanian madu (Honey Farmer). Dengan bantuan Vanessa, Berry berhasil menuntut sang pemilik farmer. Semua madu hasil produksi lebah pekerja di sita dan seluruhnya diserahkan kembali ke sarang lebah Berry. Karena jumlah madu yang belebihan, semua lebah tidak perlu bekerja.

Tidak ada lagi lebah penghisap madu di setiap bunga. Tanpa disadari proses penyerbukan tidak berjalan lagi. Hasilnya? Semua madu mati. Berry merasa bertanggung jawab dan dia berupaya mengembalikan keseimbangan ekosistem.

Film ini lumayan menghibur. Terutama bagi kalian yang menyukai warna kuning. Hehehe… karena film ini penuh dengan warna itu.

Menurutku, nothing special sih di film ini. Yah… buat kalian yang ingin mencari hiburan bersama keluarga, film ini bisa menjadi alernatif (terakhir!).




Tidak ada komentar: