Rabu, 25 Februari 2009

Avatar : The Last air bender

Category: Movies
Genre: Animation

Akhirnya selesai juga perjalanan Ang dan teman2nya menyelamatkan dunia. Ang yang ternyata adalah avatar terakhir harus menguasai 4 elemen untuk menghadapi raja Api yang bernafsu menguasai dunia. Angin, air, bumi dan Api.
Katara adalah guru Ang untuk elemen air. Katara ini merupakan the last bender di suku air. Di episode2 akhir, Katara bisa menguasai ilmu tingkat tinggi yaitu blood bending. Sehingga bisa menguasai manusia yang dihadapinya.
Soka adalah kakak Katara, yang kocak tapi pintar. Pintar dalam mengatur strategi penyerangan. Dia salah satu kartu truf dalam penyerangan ke Laskar Api. Diakhir2 episode dia berkesempatan belajar ilmu pedang.
Toph, adalah wanita tomboi yang buta. Tapi dibalik kelemahannya itu tercipta kehebatan yang luar biasa. Ang belajar earth bending dari Toph.

3 unsur telah dikuasai, tinggal unsur api. Ang kesulitan mencari guru untuk unsur ini. Secara Fire Nation adalah musuh sejati Ang. Tapi tanpa disadari mereka akhirnya menemukan guru yang selama ini menjadi musuh bebuyutannya. Prince Zucka!

Serial ini terdiri dari 3 season, dengan total keping CD ada 14. Book 1 : Water ada 5 CD. Book 2 : Earth ada 4 CD dan book 3 : Fire ada 5 CD. Yang saya heran kok ga ada season tentang Wind tempat dimana Ang berasal. Anyway, episode akhirnya sangat keren. Bayangin aja, Sozin's Comet (judul chapternya) sampe dipecah menjadi 4 episode. Dan semua tim Ang masng-masing menghadapi lawannya yang tangguh.

Satu lagi surprisenya... Ang melakukan sesuatu yang berbeda dari Avatar2 sebelumnya....

Pokoknya seru abisss!!!

Gimana juga kisah asmara Katara dan Ang.. Hayo penasaran kan? Secara diantara mereka tiba2 hadir Prince Zucko yang belakangan menjadi tokoh protogonis. Hehehe... selamat menonton aja deh!!
Appa... Yip yip



Tidak ada komentar: