Kamis, 26 Februari 2009

Rock N' Rolla

Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Apa jadinya kalo sebuah film berisi para penjahat dan semua pemainnya antagonis? Tentunya akan ada tokoh yang lebih jahat dan lebih sadis. Inilah kehebatan film Rock N' Rolla yang di arahkan Guy Ritchie. Film yang berhasil mengangkat kisah para penjahat-penjahat itu. Kisah mereka dalam berbisnis. Suatu siklus hidup yang ternyata mengaitkan mereka satu sama lain. Membentuk rantai yang sulit terputuskan.

Jujur, film ini termasuk sulit saya review, karena sulit menemukan titik awalnya. Lingkaran kejadiannya sangat rapat dan cepat bergulir. Pembukaannya aja sudah membuat saya terpana. Peralihan Scene nya sangat cepat dan langsung mengaitkan para pemainnya. Semua!

Uli, imigran Rusia, bekerja sama dengan Lenny, bos mafia lokal, untuk melancarkan semua bisnisnya tanpa melalui proses legal. Lenny selalu didampingi Archy, tangan kanannya yang sangat setia.

Ceritanya semakin komplit karena lukisan keberuntungan Uli yang dipinjam Lenny hilang. Dan yang mencuri ternyata Jhonny, anak Lenny, seorang junkie.

Mr. One two, mumbles dan Bob sebagai pasukan yang bisa melakukan apa saja dengan bayaran yang tinggi tentunya. Meski berbagai kekonyolan dilakukan dalam menjalani tugas! Kekonyolan yang tidak slapstick mampu mebuat saya tertawa.

Seru deh. Dan akan ada sequelnya!



Tidak ada komentar: