Kamis, 26 Februari 2009

Transporter 3 - Another job of Frank Martin

Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Frank Martin kembali menjalankan tugas yang sebenarnya tak dia inginkan. Tapi terikat karena kondisi yang mengharuskan dia harus tetap mau mengikuti perintah sang pemberi order. Dia kembali harus menjalankan mobilnya dan menyandang gelar kurir kelas kakap. Paket yang harus diantarnya pun tidak di mengerti. Cerita seorang heroik kembali terjadi dan terulang seperti di sequel2 sebelumnya.

Dan seperti kebanyakan kisah-kisah heroik lainnya banyak adegan yang tidak masuk akal dipajang tapi kita senang-senang aja dikibulin. Menjalankan mobil dengan dua roda di samping kiri, Melompati kereta dan kemudian terparkir apik di salah satu gerbongnya dengan mobil Audi kesayangan Frank.

Ada beberapa catatan-catatan di film ini yang kurang diperhatikan oleh film makernya. Adegan Frank mengejar mobil menggunakan sepeda kemudian menerobos kaca depan hingga pecah untuk masuk kedalam mobil dan kembali mengambil alih kemudi. Tapi adegan berikutnya, kaca depannya tidak pecah!

Atau Kasus Frank yang dipukul oleh Valentina kemudian terbaring diruangan musuh dengan tangan sudah dilingkari gelang bom adalah pertanyaan yang ga ada jawabannya di scene berikutnya. Bukankah valentina itu adalah korban yang sangat membenci Mr. Jhonson? Terus kenapa Valentina mau membantu dia utk membekuk Frank agar mau menerima orderan itu?

Tapi sudahlah... jangan dipikirkan terlalu jauh. Nikmati aja, tokh adegan-adegan action dan kejar2an mobilnya cukup membuat saya terhibur! Oia, Jason pas banget memerankan sosok Frank yang diam dan heroic! Cuma jangan terlalu jago dong, entar kek Steven Seagel lagi yang very unbeatable!!



Tidak ada komentar: