Rabu, 25 Februari 2009

WAR / ROGUE ASSASSIN


Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Pertama kali liat film ini, langsung tertarik untuk mau liat bagaimana dua aksi bintang laga besar, Jet Li (siapa yg ga kenal dia) dan Jason Statham (The Transporter).
Film ini bercerita tentang Polisi yang berada di tengah-tengah perseteruan Gang Mafia Asia, Chang (China) dan Yakuza (Jepang). Jet Li kembali memerankan tokoh Antagonis seperti film hollywood perdananya Lethal Weapon 4. Cuma di film ini karakternya lebih tidak jelas dengan kemisteriusannya dan sangat cool. Dia tidak memihak diantara dua mafia tersebut. Dia seolah-olah punya misi tersendiri dengan "mempermainkan" mereka. Jason, Agen FBI yang menangani kasus ini juga punya masalah pribadi tersendiri dengan si Rogue ini. Secara Partner kerjanya mati terbunuh satu keluarga dengan cara mengenaskan dan yang menjadi teruduh adalah si Rogue ini. Penuh intrik dan adegan yang menegangkan. Cuma kenapa ya film ini bergulir membosankan (at least menurutku) Bahkan sempat membuatku ngantuk. Tapi endingnya cukup surprise diluar dugaan saya yang biasanya selalu tepat hehehe (kebanyakan nonton film)
Oia satu lagi yang menarik, Film yang dirilis dengan judul resminya WAR, ternyata film ini terdistribusi ke beberapa negara dengan judul beraneka ragam. Antara lain ROGUE ASSASSIN dan juga BONHA. Mudah2an Masuk ke indonesia tidak dengan judul PEMBUNUH BAYARAN, atau lebih extreme lagi AZAB si PEMBUNUH BAYARAN.. hahaha


Tidak ada komentar: