Rabu, 25 Februari 2009

Detective Conan The Movie

Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Kalo kalian sudah familiar dengan Manga dan Anime Detektif Conan, Maka tidak ada salahnya kalo kalian menyaksikan film ini. Film yang secara total mengadop dari komik dan kartunnya. Mulai pemilihan tokoh yang menurut saya terlalu dipaksakan sama dengan tokoh aslinya sampe jalan ceritanya.

Film ini menceritakan tentang kisah Shinici sebelum dia mengecil karena dipaksa menelan pil rqacun dari sekelompok Mafia Internasional. Kasusnya dimulai ketika Shinici menerima surat tantangan untuk adu kebolehan. Ditantang dalam hal detektif-detektifan. Dua kali Shinici berhasil terkecoh meski akhirnya (like the real story) dia mampu memecahkan kasusnya secara detil. Ga ada kejutan2 berarti secara komik dan kartunnya udah khatam kita ikuti.

Satu lagi Shinici kok gitu ya tampangnya. Ran juga kok jadi semok. Padahal di cerita aslinya dia digambarkan semampai. Yah whatever, emang ga gampang cari aktor aktris yang bisa sama persis dengan komiknya.

*Satu lagi catatan saya tentang asyiknya nonton film Jepang. Karena org jepang ekspresif. teriakan-teriakan : NANNI atau BBAKAAAA sering terlontarkan dan tentunya dengan mimik komikal banget. Pantas di sana gudangnya komik hehehe

**Oia ini film atau serial sih? Kok di tengah2 film ada iklan P&G, Honda dan lain-lain sama seperti J-Dorama Hana Yori Dango... Mungkin ada yang tau?

3 komentar:

si Rusa Bawean mengatakan...

saya penggemar berat Conan
kapan tayangnya c?
koq di Surabaya blom ya????

si Rusa Bawean mengatakan...

apa mungkin ini film lama ya?
cuma aku gak pernah denger kali ya

Kacamata mengatakan...

Sebenarnya filmnya udah lama sih!
Cuma emang ga dikomersilin di Indonesia.

Ada yang bilang katanya ini FTV di jepang...