Rabu, 25 Februari 2009

Journey to the Center of the Earth

Trevor Anderson (Brendan Fraser) adalah professor di bidang Geologi. Dia dan saudaranya, Max Anderson, mempunyai misi tentang penentuan Tube Vulcanic di dalam pusat bumi. Sayangnya, Max menghilang di dalam petualangannya membuktikan teorinya.

Hingga suatu hari Ponakannya, Sean Anderson, anak dari Max, dititipkan ibunya untuk menghabiskan liburan. Bersama dengan anak itu, terkirim juga satu paket box milik Max. Salah satu isinya adalah Novel Journey to The center of the Earth. Novel yang penuh catatan tangan Max. Dari catatan tangan itulah Trevor menemukan petunjuk-petunjuk yang mengarah ke pembuktian teori Max. Petunjuk yang membawa mereka ke Pusat Bumi. Berdua mereka melakukan perjalanan itu dengan ditemani oleh Hannah, pemandu pendakian gunung, yang juga putri seorang professor Geologi yang percaya akan teori Max.

Petualangan-petualangan seru dan menegangkan pun terjadi. Visual effect nya pun berhasil menghidupkan suasana di dalam pusat bumi. Film ini termasuk sukses di Hollywood, tapi herannya tidak atau belum masuk di Indonesia. I dunno why?! Yang jelas jika kalian menyukai film bergenre petualangan yang penuh dengan fakta-fakta ilmiah, film ini sangat layak anda tonton.



Tidak ada komentar: