Rabu, 25 Februari 2009

PREY – Lost in Africa

Pernah kepikiran untuk jalan-jalan ke Wild jungle of Africa?. Kalau memang benar, mungkin film ini bisa “menginspirasi” anda, tentang apa saja yang harus dipersiapkan bila suatu waktu anda tersesat. Hehehe

Amy adalah ibu baru bagi Jessica dan David. Agar mereka bisa saling mengenal baik satu sama lain, diciptakanlah momen oleh Tom Newman untuk itu. Tamasya ke Afrika! Jessica yang antipati dengan ibu tirinya selalu ngedumel. “I’d better go sleep” begitu katanya.

Karena alasan pekerjaan, Tom tidak bisa ikut serta dalam safari ini, dan dia menyuruh seorang ranger untuk menjadi guide. Di tengah perjalanan, David ingin BAB (hehehe ada-ada aja nih…). Nah dari sinilah cerita suspense thriller berlangsung. Sang ranger tidak bisa melindungi diri dan akhirnya tewas diterkam sang raja hutan. Sialnya lagi mobil tidak bisa dijalankan karena kunci mobil ada pada ranger, Brian.

Survive di tengah padang Africa, tanpa bekal, kekurangan air, dan tidak bisa berbuat apa-apa, terkunkung dalam mobil safari yang sudah mulai reot karena beberapa kali di terjang singa dan macan. Tanpa disadari mereka mulai dekat satu sama lain. Saling mendukung dan percaya satu sama lain.

Mungkin Anda harus sering-sering membekap mulut bila menonton film PREY. Ada banyak adegan yang tiba-tiba mencekam. Terjangan dan auman Singa cukup mengagetkan. Jadi siapkan Jantung dan Mata anda, karena akan melihat langsung Singa mencabik dan menerkam mangsanya.

Well, overall it’s not bad! Nonton deh! Terutama buat kalian yang sedang ingin PDKT. Mungkin cara pendekatan antara Amy, Jessica dan David ini bisa dijadikan alternative. Tapi thanks, ga usah ajak-ajak saya ya… Hehehe.


Tidak ada komentar: