Rabu, 25 Februari 2009

My Mom’s New Boy Friend – Kisah klise tapi tetap manise ^^

Apa jadinya ketika sang ibu bertemu dan nge-date dengan sosok misterius yang dicurigai sebagai International Art Thief? Apalagi sang anak adalah seorang anggota FBI yang ditugaskan untuk mengawasi Pacar baru ibunya itu. Aha… Complicated kan?

Martha (Meg Ryan) adalah seorang ibu yang desperate, kacau dan gemuk, bersedih ketika harus berpisah dengan anaknya karena pekerjaan. Tetapi hal itu berubah 180 drajat. Martha (yang kemudian diubah olehnya menjadi Marty) berbalik menjadi sosok cantik langsing dan fresh. Henry anaknya pun surprise dengan perubahan itu. Lebih kaget lagi ketika tau hobi baru ibunya. Gonta-ganti pacar..!

Marty akhirnya bertemu dengan Tommy (Antonio Banderas) sosok pria yang gentle dan cool. Marty terkesan dan jatuh cinta dengan Tommy. Begitupun sebaliknya. Tapiiii… percintaan mereka mendapat pertentangan dari anaknya, Henry. Karena hasil investigasi FBI menunjukkan bahwa Tommy terlibat dalam pencurian barang seni Internasional. Dan Henry ditugaskan mematai gerak-gerik Tommy, yang nota bene belakangan sering jalan dengan Marty, ibunya. Atau dengan kata lain tugas yang diemban ini sama saja memata-matai ibunya sendiri. Nah loh...

Meski sebenarnya ceritanya sangat mudah ditebak tapi cukup menghibur. Tau sendiri dong ada Meg Ryan gitu loh… Meg Ryan emang ga ada matinya! Gara-gara dia main di film ini, saya jadi pengen nonton. Apalagi dia mainnya bareng Antonio Banderas yang super cool. Film Drama Romantic Comedy ini pantas masuk dalam daftar tontonan kalian.

So far film ini layak mendapat 3 bintang.



Tidak ada komentar: