Rabu, 25 Februari 2009

Meet The Spartan - Plesetan 300

Category: Movies
Genre: Comedy
Seperti film parodi-parodi lainnya, peraturan utama jika ingin tertawa, harus bisa mengerti film yang mana saja yang diplesetkan! Kan ga lucu kalo udah megang banget komedinya tapi kita ga ngeh kalo mereka lagi "menertawakan" film sukses lainnya.

Tidak sedikit film Sukses di pasaran yang dibikin "ancur" sama film kocak ini. Sebut saja 300 (yang menjadi jalur utama parodi filmnya), Shrek, Bring it on, Step Up, Transformer sampai film Spiderman 3.

Bahkan serial TV sukses hingga Acara reality show yang booming ditampilkan juga. Ugly Betty, Heroes, Prison Break, Next Top model, Deal or no deal, sampe American Idol plus juri-jurinya dan Hostnya. Ckckck...

Yang lucu lagi film ini jelas-jelas menyerang selebriti yang sering bikin ulah. Sebut saja Pamela Anderson, Britney Spears, Paris Hilton sampe Lindsay Lohan. Hahaha.. mereka bener2 ga tanggung menyentil (menurutku udah menohok) tokoh tokoh terkenal itu. Gila ya, kalo di Indonesia mah udah dicekal abis.
Dulu Michael jackson pernah protes dengan peggambaran dirinya di film Scarry movie 4 tapi yahh tau sendiri kan di tolak mentah-mentah karena Film Parodi dilindungi undang-undang di sana.

Kalo dari segi cerita ga usah di bahas ya.. karena ceritanya sama persis dengan 300... Nonton pasti ngakak!



2 komentar:

sticyo mengatakan...

Film ga penting neh....
ga lucu...ga nyambung... pokoknya ga banget deh !!!

Kacamata mengatakan...

Emang..
Makanya masuk dalam daftar film ga bermutu di Razzie Award.

Pernah liat Disaster movie ga Es?
Ancur abis...