Rabu, 25 Februari 2009

Ever After - The "true story" about cinderella


Category: Movies
Genre: Classics
Film Ever After dengan tag line A Cinderella Story adalah film yang mencoba memaparkan dan meluruskan kisah CINDERELLA - si upik Abu yang ceritanya sudah melegenda ke mana-mana. Ever After menjelaskan secara historical, bahwa kisah CINDERELA itu memang benar-bener terjadi dan adanya di jaman pelukis MICHAELANGELO (yang nantinya menjadi peri, pengubah nasib si Cinderella).

Alkisah hiduplah seorang putri bangsawan bernama Danniele De Barbarac besar diasuh oleh Ayahnya dan pengasuh-pengasuhnya. Ayahnya kemudian menikah lagi dengan seorang janda beranak dua, yang kemudia menjadi saudara tiri yang jahat. Setelah ayahnya meninggal, Ibu Tiri dan saudara tiri nya itu menjadikan dia sebagai budak, pelayan pribadi mereka.
Waktu berlalu, tumbuhlah si Danielle menjadi gadis yang cantik rupawan (bener2 cantik loh) dan ternyata mampu membuat pangeran kerajaan, jatuh hati kepadanya meski pangeran tidak mengetahui asal-usul si Danielle. Cerita ala HC Andersen pun mengalir, penuh dengan intrik yang kadag membuat kita gregetan, kesel dengan Ibu tiri (Diperankan sangat baik oleh Angelica Houston). Tapi tetep berujung Happy Ending (ya iyalah secara judulnya aja udah Ever After)

Banyak pesan yang dapat kita tangkap di sini dan yang paling kental sih, JODOH GA LARI KEMANA !! ^^
Oia satu lagi, Drew Barrymore sangat cantik di film ini, Film tercantik yang pernah ia perankan selain NEVER BEEN KISSED (kapan2 saya review lagi ahhh)

Patut ditonton...


Tidak ada komentar: